22 Mei 2012

10 Artis Korea yang Pernah Manggung di Indonesia

Mau tahu siapa aja artis/group yang pernah datang ke Indonesia untuk manggung menyanyikan hits nya? Ini dia beberapa artis yang sudah di list oleh aithor. Cekkit dot.


1. BoA (Kwon, Boa)
 
Artis dengan penghargaan segabrek ini pernah ke Indonesia dalam rangka mengisi acara Anugerah Musik Indonesia (AMI) Samsung Award pada tahun 2004.

2. Wonder Girls
Pelantun NoBody ini pada tanggal 20 Juni 2010 ke Indonesia. Mereka mengadakan mini konser yang disponsori oleh Sony Ericson. Uang pendapatan hasil konser mereka sumbangkan untuk panti asuhan di Jakarta.
 

3. Jang Na Ra
Artis berwajah imut dan bertubuh mungil ini pernah ke Indonesia untuk mempromosikan album barunya. Dia menyanyikan lagu Sweet Dreams di acara Gebyar BC*. Saat di Indonesia, ternyata Jang Nara sempet nyicip sate lho.


4. Rain (Jeong Ji-Hoon)
Artis yang pernah bergabung dengan boysband Fan Club ini pernah ke Indonesia. Pada 3 Desember 2009, Rain konser di JITEC Mangga Dua. Konser yang diselenggarakan oleh promotor W Production ini adalah konser pertamanya di Indonesia dan jadi satu-satunya negara di Asia Tenggara yang dikunjungi dalam rangkaian Asia Tour pada 2009.


5. SHINee
Boysband yang satu ini pernah konser di Indonesia, tepatnya di Tenis Indoor Senayan pada tanggal 11 Oktober 2010. Konser ini adalah bagian dari pekan Indonesia-Korea. SHINee tampil membuka konser dengan membawakan musik tradisional Korea Sinawe.  "We love Indonesia", kata seorang personil SHINee disambut dengan teriakan oleh para penggemarnya yang terus mengayunkan glow stick.


6. PARAN
boyband Korea juga pernah ke Indonesia & mengadakan konser di tahun 2007 salah satu membernya (Ryan) pernah main di drama Hello Miss dan ternyata Konser Paran adalah konser K-POP pertama di Indonesia. Katanya, di konser itu mereka juga nyanyi lagu Inikah Cinta-nya ME.


7. 2PM
Nah yang paling terbaru, boyband Korea yang manggung di tanah air adalah 2PM. Konser yang hanya berjalan 25 menit ini dilaksanakan 19 Maret lalu. Kabar baik untuk penggemar 2PM, nanti 11 November yang akan datang 2PM akan konser untuk ke dua kalinya.


8. Lee Dong Wook
Siapa yang tidak kenal cowok satu ini. Ya, Lee Dong Wook terkenal di Indonesia lewat perannya yang memukau di serial My Sassy Girl. Dia tampil di Indosi**.


9. Lee Jee Hoon
Aktor dalam serial You are My Destiny ini datang ke Indonesia untuk bernyanyi? Ya, author sempat kaget melihat penampilannya di layar kaca di acara Dasya* menyanyikan lagu Sorry For My Love.

Nah diatas adalah beberapa artis/group yang pernah datang ke Indonesia untuk bernyanyi. Bagi kalian yang idolanya belum ke Indonesia, jangan khawatir karena sebentar lagi akan lebih banyak lagi artis/group yang bakal datang ke Indonesia. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar